-->

Jasa Desain Kartu Nama / ID CARD

Salam Semuanya 

Kita Dari vixa studio menawarkan jasa desain pembuatan Kartu nama untuk Stategi pemasaran perusaan anda , kenapa harus kami , kami melayani dengan baik dan free refisi.



Keuntungan kartu nama buat perusahan anda

Arti Kartu Nama

Kartu Nama bisa dianggap penting di saat kita akan menonjolkan profil perusahaan atau pekerjaan kita yang kadang tidak bisa dipresentasikan secara detail melalui sebuah Handphone, Smartphone ataupun Blackberry. Juga saat kita menghadapi keterbatasan waktu dalam bertemu bahkan jika mendadak bertemu di jalan dengan seseorang yang kita anggap penting ataupun prospektif, maka Kartunama ini akan menjadi sarana paling praktis dalam sepersekian detik tanpa harus mencatat atau memencet tombol Handphone.

Kartu Nama bagi seorang pebisnis, baik itu owner maupun karyawan terutama marketing sangatlah penting, untuk itu hampir seluruh pebisnis yang profesional pasti memiliki Kartunama. Bahkan biasanya ada diantaranya yang memiliki beberapa jenis desain Kartu Nama maupun beberapa jenis Kartu Nama berdasarkan fungsinya. Namun Kartu Nama juga tidak hanya digunakan oleh kalangan pebisnis tapi juga bagi semua orang bahkan ibu rumah tangga pun membutuhkannya pada saat harus menyumbang acara pernikahan, khitanan atau saat bezuk tetangga yang sakit, cukup masukkan kartunama dalam amplop beserta uang tali kasihnya.

Kegunaan Kartu Nama

Sebagai tanda pengenal/ profil diri maupun perusahaan, hal-hal yang tercantum dalam Kartunama minimal memberikan sedikit informasi awal berupa nama usaha dan logo, nama person, alamat, telepon, e-mail, website dan produk/ layanan.

Desain Kartu nama harus sesuai dengan karakter usaha / person yang diwakili, dalam hal ini perorangan maupun perusahaan sehingga bisa meningkatkan image profesionalnya. Untuk itu, Kartu nama harus menunjukkan siapa pemiliknya dan memberikan informasi mengenai segala hal yang bisa dilakukan oleh pemilik dan juga layanan yang bisa diberikan di masa mendatang.



 - Foto produk untuk toko online

 - Foto produk untuk advertising













 - dan masih banyak lainnya

bisa di tanyakan lewat email : vixastudio@gmail.com


selain di blog ini anda bisa mengunjungi web vixastudio.com di situ banyak yang sudah kami kerjakan dan banyak klayen kami yang puas dengan karya kami . dari pembuatan jasa foto Produk maupun dari jasa desain diantaranya  Jasa Desain Logo , Jasa Desain Katalog , Jasa Desain Banner , Jasa Desain Company Profile , Jasa Desain Flyer , Jasa Desain Kemasan , Jasa Desain Brosur  , Jasa Desain Header Website ,  Jasa Desain Iklan Online .

jangan lupa di Like ya facebook  vixa studio .


0 Response to "Jasa Desain Kartu Nama / ID CARD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel