-->

Pentingnya Foto Produk Online Shop Untuk Meningkatkan Penjualan BISNIS ONLINE

Jasa Foto Prodak Dan Jasa Desain : VIXA STUDIO
Vixa Studio
Pentingnya Foto Produk Online Shop Untuk Meningkatkan Penjualan

    Hampir seluruhnya masyarakat Indonesia sekarang sudah tidak asing lagi dengan istilah online shop, karena semakin maraknya minat masyarakat Indonesia untuk berjualan di internet dan membeli barang lewat media internet. Di internet konsumen dimanjakan dengan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi yang dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Konsumen cukup duduk manis di depan komputer yang terkoneksi dengan internet, transaksi jual beli pu sudah bisa langsung dilakukan.
       Transaksi jual beli di online shop dan off line shop sebenarnya tidak jauh berbeda. Kalau toko online konsumen tinggal memilih produk yang ditampilkan lewat gambar, lalau melakukan negosiasi dengan penjual lewat sms, telpon, bbm, email, dan lain sebagainya, setelah harga sepakat konsumen membayar sejumlah uang, dan kemudian produk dikirim ke konsumen.
      Foto produk online shop yang bagus akan menarik perhatian dan minat calon konsumen pada toko atau barang anda yang hendak dijual lewat intenrnet. Foto produk online yang bagus juga mendorong keinginan calon konsument lewat daya tarik penglihatan secara langsung.
    Pada intinya bahwa foto produk online shop adalah suatu usaha untuk mengkomunikasikan produk anda kepada konsumen supaya konsumen bisa mengamati, meneliti dan menetukan pilihan. Hal ini dilakukan konsumen karena mereka terdorong oleh daya tarik penglihatan atau pun rasa-rasa tertentu yang ditimbulkan oleh gambar yang anda pajang di online shop anda. Oleh karena itulah, adanya peragaan atau penyusunan produk lewat gambar menjadi menarik.
       
Narasumber Fotodesain.com



 - Foto produk untuk toko online
 - Foto produk untuk advertising


- Jasa Desain Logo  
- Jasa Desain Iklan Online 
- dan masih banyak lainnya


bisa di tanyakan lewat email : vixastudio@gmail.com

      Selain di blog ini anda bisa mengunjungi web vixastudio.com di situ banyak yang sudah kami kerjakan dan banyak klayen kami yang puas dengan karya kami . dari pembuatan jasa foto Produk maupun dari jasa desain diantaranya  Jasa Desain Logo, Jasa Desain Katalog , JasaDesain Banner, Jasa Desain Company Profile, Jasa Desain Flyer, Jasa Desain Kemasan, Jasa Desain Brosur , Jasa Desain Header Website ,  Jasa Desain Iklan Online .

jangan lupa di Like ya facebook  vixa studio

1 Response to "Pentingnya Foto Produk Online Shop Untuk Meningkatkan Penjualan BISNIS ONLINE"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel